Buka Pasar Ramadan, Pj Bupati Seruyan Harapkan ini

oleh -
oleh
Buka Pasar Ramadan, Pj Bupati Seruyan Harapkan ini 1
Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor saat berkeliling di area Pasar Ramadan yang baru di resmikan.

Kuala Pembuang (Dayak News) – Penjabat (Pj( Bupati Seruyan Djainuddin Noor bersama unsur Forkopimda membuka secara resmi Pasar Ramadan 1445 Hijriah Tahun 2024 di Stadion Mini Gagah Lurus Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Selasa (12/3/2024).

“Saya mengapresiasi tahun ini Pasar Ramadan untuk memfasilitasi para pedagang menjual berbagai menu untuk berbuka bisa Kembali kita laksanakan dan semoga semakin meriah dari tahun ketahun.” Ujar Pj Bupati Seruyan,

Kegiatan Pasar Ramadan ini dipastikan akan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Seruyan selama bulan Ramadan setiap tahunnya.

Keberadaan Pasar Ramadan diharapkan bisa menjadi wadah masyarakat untuk berwisata kuliner, menjadi tempat terpusat mencari berbagai menu untuk berbuka.

Djainuddin menyampaikan, bahwa kehadiran Pasar Ramadan ini akan membantu para pedagang makanan dan minuman untuk lebih terfokus, terarah, tertib, dan rapi dalam menjalankan usahanya.

Hal ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin membeli berbagai menu untuk berbuka puasa.

“Tidak kalah penting, saya harapkan agar para pedagang bisa menjaga kenyamanan dan kebersihan di sekitar area Pasar Ramadan ini, “ tukasnya (DI)

BACA JUGA :  Pj Bupati Seruyan Mengharapkan Proses Rekapitulasi Pemilu Berjalan Lancar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.