KAPOLRES SERUYAN SERBANGGAMAS (SERUYAN SAMBANG WARGA MASYARAKAT) DALAM RANGKA SILATURRAHMI HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H

oleh -9 views
KAPOLRES SERUYAN SERBANGGAMAS (SERUYAN SAMBANG WARGA MASYARAKAT) DALAM RANGKA SILATURRAHMI HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Seperti Biasa Kamis Pagi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Di dampingi PJU polres Seruyan Melaksanakan Seruyan Sambang Warga Masyarakat dalam rangka silaturrahmi hari raya idul Fitri 1442 H di tempat Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kab.Seruyan.(13/5/21)

Seperti yang terlihat dengan penuh Humanis dan tegas namun bersahaja Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Menambahkan Sasaran Silahturami hari raya idul Fitri 1442 H Yang termasuk di dalam Seloga Inovasi Kapolres Seruyan itu adalah Ketua MUI ( majlis ulama Indonesia) kabupaten Seruyan Ustad ABDUL RAHMAN A.S. Ketua FKUB ( forum kerukunan umat beragama) kabupaten Seruyan H.ARGIANSYAH, Ketua Pimpinan cabang NU ( Nahdhatul ulama) kabupaten Seruyan H. SYPIANSYAH SAG dan Tokoh masyarakat kabupaten Seruyan H ENDING BADRUDDIN SAG di Kab.Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Menjelaskan ” Untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Umara dengan ulama dan Sebagai ungkapan apresiasi dan terima kasih kepada para tokoh agama yang telah membantu POLRI dan pemerintah dalam menegakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 di kabupaten Seruyan khususnya di lokasi tempat ibadah di Kab.Seruyan”. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.