SALANTAS POLRES SERUYAN KERJA BAKTI DI KAMPUNG TERTIB LALU LINTAS

oleh -
SALANTAS POLRES SERUYAN KERJA BAKTI DI KAMPUNG TERTIB LALU LINTAS 1

Kuala Pembuang, 05/02/2021 (Dayak News). Dalam rangka Bakti Sosial mewujudkan Kampung Tertib Lalu Lintas di Desa Persil Raya Kabupaten Seruyan, polres Seruyan melaksanakan kerja bakti pembersihan di sekitaran pinggir jalan raya, Jum’at (05/2/2021).

Kegiatan kerja bakti ini dipimpin oleh KBO SATLANTAS Polres Seruyan IPDA Pramono di ikuti oleh personil Satlantas Polres Seruyan.

Dengan alat sederhana Anggota Satlantas bersama perangkat Desa Persil Raya membersihkan daun yang jatuh berserakan, mencabut rumput liar, dan memungut sampah kering maupun sampah basah sehingga pemandangan di Kampung Tertib Lalu Lintas terlihat lebih bersih.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas. Mengatakan “Saya harap budaya peduli kebersihan dan tertib berlalu lintas bisa terus terjaga di Wilayah Hukum polres Seruyan dan Perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan tempat kerja masing-masing,” Ungkapnya.

Tujuan yang akan dicapai dari kegiatan Kerja Bakti ini adalah menumbuhkan rasa memiliki dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Kegiatan ini juga sebagai motivasi masyarakat agar meniru budaya bersih anggota Polri. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.