DEWAN KOTA APRESIASI PEDAGANG PENTOL MULAI GUNAKAN QRIS

oleh -
oleh
DEWAN KOTA APRESIASI PEDAGANG PENTOL MULAI GUNAKAN QRIS 1
Khemal Nasery

Palangka Raya (Dayak News)– Berdasarkan pantauan tim Dayak News, sejumlah pedagang pentol keliling di Kota Palangka Raya mulai menggunakan QRIS, hal tersebut menuai tanggapan positif dewan kota, (20/05/2023).

Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Khemal Nasery memberikan apresiasi kepada pedagang pentol keliling di Kota Palangka Raya yang sudah menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) pada dagangan mereka.

“Bagus berarti kemajuan dan saya sangat mendukung QRIS sebagai pembayaran, kita himbau supaya QRIS bisa berjalan secara maskimal jangan sampai ada gangguan jaringan karena problem di kota terkadang sisitem jaringannya yang bermasalah,” ucap Khemal.

Politisi Partai Golkar tersebut menilai dengan maraknya penggunaan QRIS dapat menguntungkan semua pihak, baik itu pedagang dan pembeli tidak terkecuali pedagang kecil seperti pedagang pentol keliling.

“QRIS itu bagus karena semua pihak sama-sama diuntungkan, hanya paman pentol saja itu kemajuan luar biasa menggunakan fasilitas QRIS, apresiasi luar biasa,” pungkas Khemal. (Jef)

BACA JUGA :  DEWAN DUKUNG RENCANA PEMERINTAH MENERAPKAN METODE PEMBAYARAN QRIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.