KONI GUMAS BERIKAN BANTUAN PENUNJANG LATIHAN UNTUK PERBASI

oleh -
oleh
KONI GUMAS BERIKAN BANTUAN PENUNJANG LATIHAN UNTUK PERBASI 1
Sekertaris Umum (Sekum) KONI Gumas Dodi Eduardo, SE saat menyerahkan bola basket ke atlit Gumas.

Kuala Kurun (Dayak News) – Dalam upaya pembinaan kepada atlet di Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Gumas memberikan berbagai bantuan kepada Cabang Olahraga (Cabor). Kali ini KONI Gumas membagikan bola basket kepada Cabor basket Gumas, guna menunjang latihan bagi atlet basket Gumas. Jumat (7/7).

Ketua KONI Gumas Febrianto Octafanus mengungkapkan jika KONI Gumas akan selalu mendukung segala bentuk kegiatan pelatihan atlet, hal tersebut merupakan salah satu upaya pembinaan agar atlet di Gumas semakin berkembang.

KONI GUMAS BERIKAN BANTUAN PENUNJANG LATIHAN UNTUK PERBASI 2

“Kita akan selalu mendukung atlet kita mengasah skill dan kemampuannya serta mengembangkan prestasi,” ungkapnya

Pada kesempatan itu juga Febrianto menuturkan harapannya kepada seluruh Cabor yang ada di bawah KONI Gumas agar tetap melakukan koordinasi dan konsultasi dengan KONI Gumas. Sehingga olahraga di Gumas akan semakin maju dengan menciptakan atlet-atlet terbaik.

“Segala sesuatu entah itu dalam bentuk kegiatan tanpa adanya koordinasi yang baik dari para pelaku-pelaku di dunia olahraga ini tidak akan bisa mendapatkan hasil yang maksimal” ungkapnya.

Selain memberikan bantuan kepada Cabor basket, KONI Gumas juga melakukan latih tanding bersama dengan Cabor catur Gumas. Kegiatan itu juga merupakan salah satu persiapan untuk mengikuti pekan olahraga provinsi (Porprov) yang akan dilaksanakan di Kotawaringin Timur. (Hen/Des)

BACA JUGA :  PEMKAB GUMAS DUKUNG KEBIJAKAN NASIONAL DALAM PERLINDUNGAN ANAK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.