Delapan Atlet PWI Kapuas Siap Berlaga di Porwada Tingkat Provinsi Kalteng

oleh -
oleh
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas memberangkatkan 8 atlet mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Tingkat Provinsi Kalteng di Palangka Raya.
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas memberangkatkan 8 atlet mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Tingkat Provinsi Kalteng di Palangka Raya.

Palangka Raya (Dayak News) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas memberangkatkan 8 atlet mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Tingkat Provinsi Kalteng di Palangka Raya. Kontingen Kapuas yang didampingi 2 ofisial bertolak dari Kantor PWI Kapuas pada Jumat (3/11/2023) pagi.

Ketua PWI Kapuas, Sri Hayati yang memimpin rombongan mengatakan, keberangkatan atlet didampingi 2 ofisial. Para atlet akan bertanding di Palangka Raya hingga Minggu 5 November 2023.

Delapan Atlet PWI Kapuas Siap Berlaga di Porwada Tingkat Provinsi Kalteng 3

“Delapan atlet PWI Kapuas akan mengikuti 4 cabang olahraga yaitu biliar, catur, tenis meja dan ketangkasan jurnalistik (fotografi dan menulis berita). Dimana nantinya yang memperoleh juara akan mewakili PWI Kalteng dalam Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) tahun 2024 mendatang,” sebutnya.

Sri menambahkan, PWI Kapuas merupakan atlet unggulan dan langganan penyumbang medali emas pada porwanas khususnya di cabang olahraga catur.

“Prestasi yang sudah diraih PWI Kapuas di tingkat nasional kita optimis dapat ditingkatkan. Tidak hanya catur, tetapi harapan kami cabang olahraga lain juga kita akan mewakili Kalteng dan membawa medali emas di tingkat nasional,” tuturnya.

Sri Hayati juga berpesan agar semua atlet dapat terus menjaga kesehatan sehingga mampu mengharumkan nama Kabupaten Kapuas, serta menjunjung tinggi semangat kebersamaan dan sportivitas. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas yang sudah mendukung penuh keberangkatan atlet PWI Kapuas. Dengan kebersamaan, kita yakin akan memperoleh hasil terbaik,” pungkasnya. (Rob/Ist)

BACA JUGA :  DANDIM SERAHKAN BINGKISAN LEBARAN UNTUK PWI KAPUAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.