TMMD MENJAWAB ANGGARAN PEMBANGUNAN YANG KURANG MEMADAI

oleh -
oleh
TMMD MENJAWAB ANGGARAN PEMBANGUNAN YANG KURANG MEMADAI 1

Sampit,9/10/2020 (Dayak News). Kurangnya anggaran pembangunan pemerintah daerah untuk memperbaiki infrastruktur terutama di daerah terpencil, sehingga daerah itu semakin terisolir, TMMD merupakan jawaban dari minimnya anggaran pemerintah deerah tersebut sehingga bisa memperbaiki infrastruktur yang ada.

”Saat ini warga sangat antusias karena jalan desa yang tidak tersentuh oleh pembangunan infrastruktur yang bagus, karena terkendala anggaran yang tidak memadai,” jelas Anggota satgas tmmd ke 109

Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) menjadi salah satu jawaban atas harapan percepatan pembangunan desa tertinggal. Seperti diketahui, masih banyak desa-desa tertinggal se-Indonesia yang membutuhkan gerak cepat agar menjadi maju. Selain dana desa, perlu keterlibatan program pihak terkait, termasuk TMMD

Perbaikan jalan membuat aktivitas petani yang hendak panen menjadi lebih mudah. Anggota satgas tmmd ke 109 Kodim 1015/Spt mengakui, desa merupakan salah satu desa tertinggal dan kumuh karena setiap tahun terkena banjir.

Bahkan kondisi ini berlangsung sudah cukup lama, permasalahan yang dihadapi masih sama, kontruksi tanah yang labil jika dibangun jalan cepat rusak. (PR/Den)

BACA JUGA :  RUMAH BERLANTAI DUA DISAMPIT LUDES DILALAP JAGO MERAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.