Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Palangka Raya Resmi Berganti, Kini Berlianto Kasat Pol PP Jadi Plt Kalaksa BPBD

oleh -
oleh
Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Palangka Raya Resmi Berganti, Kini Berlianto Kasat Pol PP Jadi Plt Kalaksa BPBD 1
Kasatpol PP, Berlianto.

Palangka Raya (Dayak News) – Pejabat Walikota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, kembali merotasi dan mengganti Pelaksana tugas Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah kota Palangka Raya, Sabtu (14/10/2023) Pagi.

Keputusan perotasian tersebut diresmikan PJ Walikota melalui surat perintah dengan nomor 870/422/BKPSDM.PK2PA.03/X/2023 dimana Berdasarkan keputusan ini, jabatan Plt Kepala BPBD Kota Palangka Raya kini resmi dipegang oleh Kasatpol PP, Berlianto.

Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Palangka Raya Resmi Berganti, Kini Berlianto Kasat Pol PP Jadi Plt Kalaksa BPBD 2

“Hari ini saya Perintahkan kepada Berlianto sebagai Plt Kepala BPBD terhitung mulai 16 Oktober 2023 hingga 16 Januari 2024 atau setelah pejabat definitif terpilih selama periode tersebut,” kata Hera Nugrahayu, Sabtu (14/10/2023) Siang.

Sekedar Informasi, Berlianto yang merupakan Kasat Pol PP menggantikan Alman P. Pakpahan, yang sebelumnya bertugas sebagai Plt Kepala BPBD sejak 18 September 2023 yang lalu.

Pergantian atau rotasi kepemimpinan ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dalam upaya penanggulangan bencana dan musibah yang terjadi dikota Cantik Palangka Raya, terkhususnya saat ini Palangka Raya tengah gencarnya diserang Kebakaran Hutan dan Lahan dan Bencana Kabut Asap.

Hera juga berharap agar Berlianto kedepannya dapat memberikan kontribusi yang sangat berarti dalam menjalankan tugasnya sebagai Plt Kepala BPBD Kota Palangka Raya yang tentunya banyak tugas berat yang menanti.

“Pesan saya yang Tidak kalah pentingnya, Plt Kalaksa BPBD yakni saudara kami Berlianto harus mampu bekerjasama dengan seluruh pihak untuk memastikan kesiapan dan respon yang efisien dalam menghadapi bencana di wilayah kota kita, Kota Palangka Raya.” Tutup Hera. (AJn)

Simak berita dan artikel lainnya diĀ Google News

BACA JUGA :  MOMENTUM BERSEJARAH DALAM MENGENANG KEMERDEKAAN: PERAN PEMUDA DALAM MEMBANGUN INDONESIA MAJU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.