Giat Patroli Siang Polsek Kapuas Hilir

oleh -
Giat Patroli Siang Polsek Kapuas Hilir 1

Polres Kapuas – Personel Polsek Kapuas Hilir, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan giat patroli di jam rawan siang di sekitaran Kec. Kapuas Hilir Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Jum’at (19/11/2021) Siang.

Kapolsek Kapuas Hilir Akp Volvy A., S.Pd., M.A. melalui Aiptu Pilipus dan rekannya menyampaikan kegiatan patroli siang rutin dilaksanakan untuk memastikan keadaan sekitaran wilayah Kec. Kapuas Hilir terhindar dari oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang ingin mengganggu keamanan serta tindakan kriminalitas lainnya.

“Kegiatan ini bertujuan agar dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat yang sedang berkerja di siang hari, diharapkan situasi harkamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek pada hari Jum’at (19/11/2021) Siang.

Pada kesempatan tersebut, Pilipus menjelaskan petugas juga mengimbau kepada masyarakat yang ditemui agar segera melaporkan ke Polsek Kapuas Hilir apabila menemukan atau menjumpai orang yang dicurigai guna mengantisipasi para pelaku tindak pidana kejahatan.

“Tidak lupa kami juga mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga saat melaksanakan patroli siang, untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak minimal 1,5 meter (social dan fisical distancing), mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menghidari kerumunan dan mengurangi mobilitas demi terhindar dari wabah covid-19,” akhirnya. (MA)

BACA JUGA :  KAPOLDA TINJAU VAKSINASI DI PONDOK PESANTREN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.