Satpolairud Polres Seruyan Sosialisasikan SuperApps Polri

oleh -
Satpolairud Polres Seruyan Sosialisasikan SuperApps Polri 1

Kuala Pembuang (Dayak News) — Satpolairud Polres Seruyan dengan ramah dan humanis membangun komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat sampaikan sosialisasi tentang penggunaan Aplikasi Polri Super App pesisir di sekitar Pasar Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng (25/03/2023).

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K, melalui Kasat Polairud Polres Seruyan Polda Kalteng AKP Maranata Sibagariang mengatakan, dalam Sosialisasi tersebut, untuk mendukung program Kapolri yang dinamakan Quick Wins, guna untuk mengoptimalisasi pelayanan publik, sehingga masyarakat merasakan pelayanan yang baik, dan memahami pemakaian layanan Online Kepolisian menggunakan Aplikasi Polri super App.

Lanjutnya, agar masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan berbagai layanan melalui Aplikasi tersebut, dan bertujuan untuk menyederhanakan dan memudahkan masyarakat dalam pelayanan Prima dari Kepolisian

“Iya agar masyarakat dapat mengetahui, dimana dalam Aplikasi ini berisi tentang Informasi seluruh kegiatan Pelayanan Polri juga mudah untuk mengakses pengaduan dari masyarakat,” singkatnya.

Pihaknya mengajak kepada semua masyarakat untuk menggunakan Aplikasi tersebut untuk mempermudah segala urusan yang berhubungan dengan Pelayanan Polri. (PR/Den)

BACA JUGA :  ANGGOTA POLSEK SERUYAN HULU TAK KENAL LELAH MELAKSANAKAN PATROLI SAMBANG DAN SOSIALISASI PROKES KEPADA MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.