AKIBAT SAKIT YANG TAK KUNJUNG SEMBUH SERTA HIMPITAN EKONOMI, SEORANG BAPAK NEKAT GANTUNG DIRI DI KABUPATEN KATINGAN

oleh -
oleh
AKIBAT SAKIT YANG TAK KUNJUNG SEMBUH SERTA HIMPITAN EKONOMI, SEORANG BAPAK NEKAT GANTUNG DIRI DI KABUPATEN KATINGAN 1
foto Ilustrasi (ist)

Palangka Raya (Dayak News) – Akibat sakit yang tidak kunjung sembuh serta Faktor Himpitan Ekonomi, Seorang pria berinisial HW didesa Tewang Tampang Kecamatan Tasik Payawan kabupaten Katingan nekat akhiri hidupnya dengan gantung diri.

Kejadian yang terjadi dikediamannya sendiri tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa Tewang Tampang, Juanto yang dihubungi awak media melalui sambungan telepon.

“Betul mas, warga desa saya, almarhum ditemukan sendiri oleh istrinya tergantung dengan seutas tali tambang didalam dapur rumahnya sekitar pukul 02.30 WIB, Rabu (30/03) dinihari.” Ungkap Kades.

Mendapatkan informasi bunuh diri, ditambahkan Juanto, dirinya beserta warga yang lain segera mendatangi lokasi kejadian dan langsung menghubungi pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas Desa Tewang Tampang.

“Korban ini memang memiliki riwayat sakit dan tidak bisa bekerja yang berat-berat, sudah beberapa waktu ini, kemungkinan itu yang menjadi faktor juga selain faktor himpitan ekonomi dikeluarganya.” Terang Juanto lanjut.

Sementara Itu, Kepolisian dari Polsek Tasik Payawan yang tiba dilokasi kejadian langsung mengamankan Tali tambang yang digunakan korban gantung diri dan juga sebuah bangku yang digunakan korban untuk berpijak sebelum melakukan aksi nekatnya tersebut.

Jasad korban yang telah dalam kondisi meninggal dunia atas permintaan keluarga tidak dilakukan visum et repertum ataupun outopsi, pihak keluarga pun mengikhlaskan kematian korban dan akan langsung memakamkan jasadnya. (AJn)

BACA JUGA :  Depresi Karena Tugas Kuliah, Mahasiswi Asal Kotim Nekat Gantung Diri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.