ALASAN PILIH BEN-UJANG, KARENA “BARANGNYA” BAGUS

oleh -122 views
ALASAN PILIH BEN-UJANG, KARENA "BARANGNYA" BAGUS 1

Palangka Raya, 26/11/2020 (Dayak News). Nampak sederhana alasannya memilih Gubernur/Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2021 – 3026 pasangan Ir.Ben Brahim S Bahar,MM,MT/Dr.Ujang Iskandar,MT,M.Si, karena menganggap “barangnya” dipigur ini.

Alasan semacam ini datang dari ungkapan warga Desa Pasir Putih, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang dipimpin bernama Unye yang datang ke pos relawan pemenangan Ben-Ujang Mie Kriwil Palangka Raya, Kamis (26/11/2020).

Dikatakan, Ben Brahim S Bahat selain sebagai Bupati Kapuas yang kini memasuki periode kedua juga memiliki latar belakang Kepala Dinas PU Kalteng dan telah punya pengalaman dalam hal pembangunan Inprastruktur jalan dan jembatan.

Sehingga yakin, ruas jalan provinsi yang kini banyak rusak parah dan sempat membaik di kepemimpinan Gubernur Teras/Diran, terasa yakin dapat kembali baik lagi.

ALASAN PILIH BEN-UJANG, KARENA "BARANGNYA" BAGUS 2

“Kita tahu pak Ben itu teman dekat dan berlatar belakang sebagai orang PU sama dengan Menteri PU Basuki serta pejabat PU pusat lainnya.Sehingga berkaitan soal loby, pasti berjalan lancar dan sukses,” menurut penilaian mereka.

Disamping itu, isteri Ben juga anggota DPR RI dan sangat mendukung untuk mendongkrak perbaikan Kalteng dengan dukungan anggaran dari pusat, tambahnya.

Serta Ujang juga memiliki kecerdasan dan mamajemen pemerintahan yang hebat.Terbukti dalam masa kerja dua periode di Kobar dapat membuat situasi Kobar,khusus Pangkalan Bun terlihat beda secara penampilan dengan Kabupaten lain di Kalteng serta dibuktikan menerima Adipura selama sembilan kali.

Begitu juga isteri dari Ujang juga sebagai senator di Senayan yang juga sangat besar pengaruhnya untuk ikut mendongkrak pembangunan Provinsi Kalteng, ucapnya. (Pr/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *