DEWAN DAN JAJARAN SETWAN TERIMA VAKSIN DOSIS TIGA

oleh -
oleh
DEWAN DAN JAJARAN SETWAN TERIMA VAKSIN DOSIS TIGA 1

Kuala Kapuas (Dayak News) – Anggota Dewan dan jajaran Setwan Kabupaten Kapuas menerima suntikan vaksin booster atau vaksin doses ketiga, diruang gabungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas pada Kamis (24/2).

Selain sejumlah anggota dewan, dan jajaran setwan, turut hadir juga para keluarga atau para istri anggota dewan.

Dalam kegiatan vaksin itu Vaksinatornya berasal dari Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Melati, dan dosis diberikan yaitu jenis Pfizer.

Ketua DPRD Kapuas Ardiansah melalui Wakil Ketua Satu Yohanes memberikan aprisiasi kepada seluruh anggota DPRD Kapuas dan jajaran Setwan serta keluarga anggota yang telah antusias dalam berpartisipasi mensukseskan vaksinasi dosis tiga tersebut,” kata Yohanes.

“Atas nama unsur pimpinan dewan menyampaikan ucapan terima kasih dan aprisiasi kepada seluruh anggota dan jajaran sekwan telah mendukung program pemerintah kaitan dengan percepatan vaksinasi.

Diharapakan, dengan telah menerima vaksinasi ketiga, imun dalam tubuh kita akan lebih kuat dan dapat menangkal varian omecron corona. “harap Yohanes.

Yohanes juga menghimbau kepada masyarakat, agar tidak ragu untuk divaksin, baik dosis, Satu, Dua dan Tiga.

Juga diingatkan kepada lapisan. masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan, menggunakan masker, sering cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan, dan tetap menjaga jarak.” pinta Yohanes.

Sementara itu, koordinator vaksinator Puskesmas Melati Warie Kristina Miasie mengaskan, ” Sehubungan dengan permohonan melalui surat yang kami terima, bahwa ada 140 orang yang akan divaksinasi doses ketiga.

Namun, jika masih ada yang berhalangan, nantinya untuk susulan bisa dikoordinasikan kembali, pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar,”kata Warie Kristina Miase. (Rob/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.