PT. ATM BERBAGI BERKAH RAMADHAN MELALUI CSR KE YAYASAN PANTI ASUHAN MUHAMMADIYAH BAMBAN

oleh -
oleh
PT. ATM BERBAGI BERKAH RAMADHAN MELALUI CSR KE YAYASAN PANTI ASUHAN MUHAMMADIYAH BAMBAN 1
PT. Aneka Tani Mandiri (ATM) menyalurkan Cooperate Social Responsibility (CSR) kepada Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah

Pangkalan Bun (Dayak News) – PT. Aneka Tani Mandiri (ATM) menyalurkan Cooperate Social Responsibility (CSR) kepada Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah yang berada di Bamban, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, bertepatan pada malam ke – 24 bulan Ramadhan 1444 H. Sabtu (15/04/2023).

PT. Aneka Tani Mandiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan pupuk non subsidi untuk tanaman kelapa sawit dan produk pertanian lainnya. PT.ATM berbagi berkah di bulan suci Ramadhan melalui Cooperate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk tanggung jawab sosial dari perusahaan terhadap stakeholders dan pihak-pihak lain yang berkepentingan termasuk masyarakat.

PT. ATM BERBAGI BERKAH RAMADHAN MELALUI CSR KE YAYASAN PANTI ASUHAN MUHAMMADIYAH BAMBAN 2

Acara ini dihadiri oleh Manager HR M.Indra Pratama selaku perwakilan dari Direktur Utama PT. Aneka Tani Mandiri H. Abdul Basid, Staff kantor, karyawan perusahaan, dan para ustadz/ustadzah pengasuh serta anak-anak di yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Bamban.

“Kegiatan CSR merupakan tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat meliputi bidang sosial, ekonomi dan lingkungan. Kali ini berkenaan dengan bulan suci Ramadhan 1444 Hijiriah, PT. Aneka Tani Mandiri memberikan CSR melalui berbuka puasa bersama dan berbagi berkah Ramadhan kepada anak-anak di Panti Asuhan Muhammadiyah yang berada di Bamban, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan ” ungkap Indra.

PT. ATM BERBAGI BERKAH RAMADHAN MELALUI CSR KE YAYASAN PANTI ASUHAN MUHAMMADIYAH BAMBAN 3

Sementara itu pengasuh Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Bamban Ustad Yusuf Sukarno memberikan apresiasi yang besar kepada PT. Aneka Tani Mandiri yang telah memilih Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Bamban selaku peneriman bantuan CSR dari PT. Aneka Tani Mandiri.

“Saya mewakili seluruh pengurus dan anak-anak panti asuhan mengucapakan terimakasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan berkah Ramadhan yang diberikan kepada anak-anak di Panti Asuhan kami, semoga semua ini menjadi program berkepanjangan dan dapat diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain yang wilayah operasinya mencakup daerah Bamban ” ungkap Ustad Yusuf.

BACA JUGA :  MASYARAKAT PERTANYAKAN LAYANAN DI PUSKESMAS MADUREJO

Kegiatan yang diawali dengan berbuka puasa dan pembagian berkah Ramadhan kepada kurang lebih 100 anak tersebut dihadiri sebagian besar oleh karyawan PT. Aneka Tani Mandiri yang berbaur berbagi kebahagian dan kehangatan bersama anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah menciptakan suasana kekeluargaan yang akrab dan harmonis.

“Perusahaan selalu menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat, di mana dengan terciptanya jalinan emosional kekeluargaan maka akan terbentuk suasana yang harmonis sebagai dasar untuk menunjang kegiatan operasional perusahaan yang selalu berinteraksi dengan masyarakat.” pungkas M. Indra Pratama. (ADI/FIT/SBN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.