COMODO MAPALA FEB UPR GELAR AKSI CANAL CARE DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI AIR SEDUNIA

oleh -
oleh
COMODO MAPALA FEB UPR GELAR AKSI CANAL CARE DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI AIR SEDUNIA 1
Comodo Mapala FEB UPR mengadakan aksi Canal Care (pembersihan aliran air) di saluran drainase Jalan Mendawai I, kawasan Pasar Kahayan, Kota Palangka Raya pada Rabu, 22 Maret 2023.

Palangka Raya (Dayak News) – Dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia, Comodo Mapala FEB UPR mengadakan aksi Canal Care (pembersihan aliran air) di saluran drainase Jalan Mendawai I, kawasan Pasar Kahayan, Kota Palangka Raya pada Rabu, 22 Maret 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat sekitar akan pentingnya menjaga lingkungan dan membuang sampah pada tempatnya.

COMODO MAPALA FEB UPR GELAR AKSI CANAL CARE DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI AIR SEDUNIA 2

Dalam kegiatan tersebut, para mahasiswa pencita alam Comodo Mapala FEB UPR membersihkan aliran air dari sampah organik dan non organik.

COMODO MAPALA FEB UPR GELAR AKSI CANAL CARE DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI AIR SEDUNIA 3

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan memotivasi masyarakat umum, organisasi, serta lembaga terkait agar ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan peduli lingkungan.

COMODO MAPALA FEB UPR GELAR AKSI CANAL CARE DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI AIR SEDUNIA 4

“Kami berharap aksi Canal Care ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan membuang sampah pada tempatnya. Kami juga ingin memberikan contoh nyata tentang kepedulian kami dalam menjaga lingkungan, khususnya Mahasiswa Pencinta Alam Comodo Mapala FEB UPR ,” jelas salah seorang mahasiswa yang ikut aksi itu. (PR)

BACA JUGA :  FESTIVAL KAMPUNG SELAMATKAN RIMBA TERAKHIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.