Perayaan Paskah GKE Panarung Meriah dengan Berbagai Kegiatan dan Lomba

oleh -
oleh
Perayaan Paskah GKE Panarung Meriah dengan Berbagai Kegiatan dan Lomba 7

Palangka Raya (Dayak News) – Hari ini Sabtu (13/4/2024) Majelis Jemaat GKE Panarung memulai perayaan Paskah mereka dengan semangat dan kegembiraan yang luar biasa. Kegiatan tersebut dimulai dengan senam dan jalan sehat kemudian dilakukan pengundian door prize bagi para peserta kegiatan.

Dalam sambutan pembukaan acara, Oktabimara selaku Ketua Panitia Perayaan Paskah menyampaikan rasa syukur atas kehadiran semua warga jemaat yang turut serta dalam rangkaian kegiatan tersebut. Ia juga menyampaikan serangkaian acara yang telah dipersiapkan oleh Panitia, termasuk lomba-lomba yang menarik untuk diikuti.

Perayaan Paskah GKE Panarung Meriah dengan Berbagai Kegiatan dan Lomba 8

Lomba-lomba tersebut tidak hanya mencakup kegiatan fisik seperti Senam, lomba estafet air dan jalan sehat, tetapi juga menguji pengetahuan dan keterampilan rohani, seperti lomba baca Alkitab dalam berbagai bahasa dan berpacu dalam kidung. Selain itu, ada pula lomba-lomba yang menantang kemampuan strategi, seperti permainan catur, halma, dan domino.

Ketua Majelis Pekerja Harian (MPH) Majelis Jemaat GKE Panarung, Pdt. Imanuel Suryasukma, S.Th, juga memberikan sambutan yang penuh semangat. Beliau mengajak seluruh warga jemaat untuk turut serta dalam memeriahkan acara tersebut, baik dengan berpartisipasi aktif dalam lomba maupun sebagai penonton yang memberikan dukungan.

Perayaan Paskah GKE Panarung Meriah dengan Berbagai Kegiatan dan Lomba 9

Kemeriahan perayaan Paskah dimulai sejak hari pertama, dengan ratusan warga jemaat yang antusias mengikuti kegiatan senam bersama, jalan sehat, dan lomba estafet air. Semangat kebersamaan dan kegembiraan pun terasa begitu kental di antara para hadirin.

 

Kegiatan begitu meriah ketika dimulainya kegiatan lomba estafet air, dimana para peserta berlomba adu cepat mengisi ember dengan air menggunakan wadah dengan cara memberikan air melewati kepala untuk orang yang dibelakangnya, sehingga para peserta harus rela basah.

BACA JUGA :  SPB PANARUNG KUNJUNGAN KASIH KE SPB JEMAAT GKE PULANG PISAU HILIR

Perayaan Paskah GKE Panarung Meriah dengan Berbagai Kegiatan dan Lomba 10

Perayaan Paskah ini akan berlangsung hingga tanggal 18 April, dengan puncak acara yang ditetapkan pada tanggal 1 Mei 2024, yang juga bertepatan dengan ulang tahun Gereja GKE Panarung.

Sebagai momentum perayaan yang istimewa, diharapkan semua warga jemaat dapat terus mengisi rangkaian kegiatan ini dengan kehadiran dan semangat yang membara, sebagai ungkapan syukur atas anugerah Paskah yang begitu besar bagi umat Kristen. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.