KETUA DPRD BANGGA ATAS PERESMIAN JEMBATAN GANTUNG AKHMAD GUNADI DI DESA SABUH

oleh -
oleh
KETUA DPRD BANGGA ATAS PERESMIAN JEMBATAN GANTUNG AKHMAD GUNADI DI DESA SABUH 1
Ketua DPRD Barut menghadiri peresmian Jembatan Gantung Akhmad Gunadi (AG) yang diresmikan oleh Bupati H.Nadalsyah pada Rabu, 4 Januari 2023.

Muara Teweh (Dayak News) – Ketua DPRD Barito Utara Ir. Hj. Mery Rukaini, MAP beserta warga masyarakat Desa Sabuh, Kecamatan Teweh Baru mengucapkan rasa terima kasih atas pembangunan Jembatan Gantung Akhmad Gunadi (AG) yang baru diresmikan oleh Bupati H.Nadalsyah pada Rabu, (4/1/2023).

Ketua DPRD Barito Utara Ir.Hj.Mery Rukaini,MAP yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut menyatakan apresiasinya, atas apa yang dilakukan oleh seorang anak muda seperti Akhmad Gunadi.

“Semoga dengan hal tersebut, semakin banyak lagi memotivasi para pemuda untuk turut membangun Barito Utara ini baik secara SDM, Infrastruktur dan juga bidang-bidang lainnya yang bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat,”tukasnya.

Sementara itu warga bernama Barlin yang juga merupakan anggota linmas dan juga berprofesi sebagai petani ladang merasa sangat terbantu dengan pembangunan Jembatan Akhmad Gunadi ini, baik untuk mempercepat perjalanan ke Kota Muara Teweh atau ke ladang yang berada diseberang kampung.

“Sebelum diresmikan kami sudah menggunakan fasilitas ini untuk keperluan masyarakat dan sangat bermanfaat sekali, terimakasih kepada Bapak Koyem dan keluarga terkhusus bapak Akhmad Gunadi yang telah memberikan pembangunan jembatan ini,” ucapnya.

Sementara Rahman warga masyarakat dari Sungai Tiwei berharap Pembangunan atau bantuan juga bisa dilaksanakan di desa-desa lain di kabupatennya Barito Utara seperti yang telah bertahun-tahun dilakukan oleh Bupati H. Nadalsyah.

“Terimakasih atas bantuannya Bapak (Nadalsyah,red-) dan keluarga semoga tetap sehat dan tetap berkarya untuk daerah” ucap warga tersebut. (Ist)

BACA JUGA :  ANGGOTA DPRD MENGAPRESIASI KEGIATAN PANEN BELAJAR DAN MARKET DAY DI SD MUHAMMADIYAH MUARA TEWEH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.